ACER KELUARKAN PONSEL ANDROID KISARAN HARGA 5,5 JUTA RUPIAH

ANDROID memang memliki keistimewaan tersendiri bagi proudsen gadget, betapa tidak, dengan hanya membutuhkan waktru beberapa tahun saja, android sudah banyak dilirik oleh perusahaan gadget ternama di dunia tak terkecuali ACER, bahkan acer terlihat sangat serius dengan android. hal ini terlihat dari varian produk-produknya yang mulai menggunakn platform ANDROID, coba kita tengok saja, terhitung baru beberapa bulan ini acer mengeluarkan seri Liquid E, dan yang mengejutkan baru-baru ini acer mengeluarkan Acer Stream yang di tujukan untuk pasar high end.

Husen Halim, Consumer Brand Manager Acer Indonesia mengatakan bahwa Acer Stream memang didesain untuk menjadi ponsel pintar dengan menghadirkan kualitas hiburan terbaik. "Kita mempositioningkan Acer Stream untuk produk High End," paparnya di awal menegaskan pada awak media.

prosesor Qualcomm Snapdragon 1Ghz serta RAM 512 MBpun disuntikkan pada ponsel ini juga ditambah dengan memori Flash Internal 2 GB guna memperoleh performa yang maksimal, bahkan disebut-sebut ponsel ini adlah ponsel android terbaik milik acer.

secara default Stream masih menggunakan Android versi 2.1 (Eclair). Namun dalam beberapa bulan lagi, Acer Stream dapat ditingkatkan ke Android 2.2 (Froyo). Secara sekilas, saat diamati desain produk ini mirip dengan HTC Desire, jika logo Acer di bagian tengahnya ditutup. Secara umum ponsel ini terlihat sangat kokoh dan tipis.

terkait masalah harga, agaknya yangingin memiliki ponsel ini harus rela mengeluarkan koceknya sebesar Rp 5,5 jutaan . tetapi tentu harga tersebut sebanding dengan apa yanga kan kitadapat jika membeli Acer Stream.

0 Response to "ACER KELUARKAN PONSEL ANDROID KISARAN HARGA 5,5 JUTA RUPIAH"

Post a Comment