iPhone 4 Termahal di jual dengan harga Rp 71 Miliar

pada umumnya harga iphone 4 memang tidak terlalu mahal untuk orang-orang yang mempunyai cukup banyak uang, tetapi beda halnya dnegan iphone 4 mewah satu ini. apple mengeluarkan iphone 4 mwah dengan harga USD 8 juta atau sekitar Rp 71 miliar, dengar harga tersebut, iphone 4 ini juga memperoleh rekor sebagai iphone termahal di dunia karena telah melebihi harga sebelumnya yang hanya USD 3,2 juta.

harga semahal ini dikarenakan iphone 4 satu ini disematkan dan di taburkan banyak perhiasan. Desainer asal Inggris, Stuart Hughes lah, yang memodifikasi iPhone 4 tersebut sehingga terlihat amat mewah berkilauan.

iPhone 4 termahal ini ternyata dipesan khusus oleh orang asal Australia yang pastinya sangat kaya. Sebab dia tak hanya memesan satu saja, tetapi dua unit sekaligus. Stuart Hughes pun membuatnya dengan sangat hati-hati.

"Ini adalah sebuah tantangan fantastis dan saya amat puas dengan hasil akhirnya, ponsel itu terlihat hebat. Proyek ini sangatlah menarik," ucap Hughes yang ipoet media kutip dari Tom's Guide, Jumat (15/10/2010).

iPhone 4 ini ditaburi lebih dari 500 butir berlian. Kemudian ada dua berlian berukuran cukup besar di tombol home, keduanya saja berharga USD 6,4 juta. Sedangkan logo Apple di bagian belakang ponsel dihiasi 53 berlian.

Sepertinya ponsel semacam ini bakal jarang dipakai dan hanya jadi koleksi. Sebab pemiliknya kemungkinan tak rela jika ponsel itu hilang atau rusak.

0 Response to "iPhone 4 Termahal di jual dengan harga Rp 71 Miliar"

Post a Comment