INILAH 10 DAFTAR ORANG TERKAYA INDONESIA TAHUN 2010

Siapa orang tekaya di indonesia ? itulah pertanyaan yang kadang ada dalam benak saya, dan saya yakin pertanyaan tersebut juga pasti pernah terlintas dalam benak anda ?, sebagai seorang yang normal tentu hal tesebut wajar, karena dengan mengetahui siapa orang-orang terkaya (baik itu di indonesia ataupun dunia), hal tersebut juga akan dapat memotifasi kita untuk selalu giat bekerja keras dan cerdas tentunya, dengan sedikit harapan dapat menjadi orang yang mapan dalam hal fiansial , karena memang tidak dapat dipunkiri motifasi berperan besar dalam pengembangan diri seseorang.

Setelah beberapa waktu lalu penasaran dengan orang-orang terkaya di indonesia , akhirnya saya mencari-cari informasi tentang orang-orang terkaya indonesia dan ternyata saya menemukan informasi tentang daftar orang-orang terkaya indonesia diberbagai media di ranah maya, salah satunya saya temukan di forbes.com. forbes menerbitkan 40 daftar orang-orang terkaya indonesia (tentunya menurut versi forbes) pada 03/12/2009 (daftar ini mungkin masih berlaku di 2010 jika forbes belum menerbitkan daftar barunya)., dari ke 40 daftar orang terkaya indonesia tersebut, 3 diantaranya masuk pada daftar 793 orang terkaya di dunia menurut versi forbes, ke 3 orang indonesia tersebut adalah Michael Hartono di peringkat 430, R. Budi Hartono di peringkat 430 juga, dan Peter Sondakh di peringkat 701. dan dibawah ini adalah 10 daftar orang terkaya indonesia yang di ambil dari forbes.com,.

1. R. Budi & Michael Hartono US$ 7 miliar

2. Martua Sitorus US$ 3 miliar

3. Susilo Wonowidjojo US$ 2,6 miliar

4. Aburizal Bakrie US$ 2,5 miliar

5. Eka Tjipta Widjaja U$S 2,4 miliar

6. Peter Sondakh US$ 2,1 miliar

7. Putera Sampoerna US$ 2 miliar

8. Sukanto Tanoto US$ 1,9 miliar

9. Anthoni Salim US$ 1,4 miliar

10. Soegiharto Sosrodjojo US$ 1,2 miliar


Memang hanya 10 daftar orang terkaya indonesia yang saya tulis, karena jika saya menulis semuanya ( 40 orang), tentu anda akan jenuh melihat daftarnya, untuk itu bagi anda yang merasa ingin melihat list lengkapnya silahkan kunjungi forber.com. dan semoga daftar orang-orang tekaya indonesia diatas dapat bermanfaat dan dapat pula memotifasi kita agar selalu giat bekerja keras dan cerdas, karena bukan tidak munkin jika nanti anda dapat masuk dalam list ditas.

1 Response to "INILAH 10 DAFTAR ORANG TERKAYA INDONESIA TAHUN 2010"