MEBEL JEPARA BERKWALITAS

Jepara adalah kota kecil yang berada dan memiliki pesisir pantai yang luas , setidaknya jepara memiliki 72 km garis pantai yang ada di jepara, jepara juga kota yang berbatasan dnegan kudus , demak dan pati, dari letak yang stategis itulah , jepara memiliki banyak sekali pantai yang di kembangkan sebagai sentor wisata, selain sektor wisata, jepara juga memiliki banyak industri di dalamnya, diantaranya industri mebel jepara, industri tenun dan masih banyak industri lainnya.

dari banyaknya industri tersebut, industri mebel meruapkanindustri asli jepara yang telah merambah pasar internasional, di jepara banyak sekali pengrajin yang mengembangkan industri mebel jepara sebagai industri utama mata pencaharian warga jepara. mebel jepara yang di hasilkan pun memiliki hasil yang bagus, ini terbukti dnegan semakin banyaknya buyer yang mempercaykan pembuatan mebel kepada orang jepara.

keahlian membuat mebel jepara memang menjadi keahlian turun-temurun yang di wariskan dari nenek moyang. mebel jepara menjadi bagian tak terpisahkan dari jepara memiliki brand Kota ukir. perkembangan mebel jeparapun tiap tahun kian meningkat, bahkan mulai banyak pengrajin jepara yang memanfaatkan media online sebagai media pemasarannya. Oke Mebel dot com adalah salah satu perusahaan di jepara yang telah membuat sistem marketing online, sehingga jika anda ingin memebli mebel jepara , anda bisa melihat produknya di website oke mebel jepara.

kwalitas dan hasil yang memuaskan adalah salah satu keunggulan dari mebel jepara

9 Responses to "MEBEL JEPARA BERKWALITAS"