Sanjana Termuda Di Indonesia

sarjana termuda di indonesia
sarjana termuda di indonesia
Gelar Sarjana Memang menjadi gelar yang sangat di nanti-natikan oleh para mahasiswa, gelar sarjana akan menjadi bagian penting dalam proses kehidupan kita kelak, terlepas bahwa gelar hanya embel-embel belaka, akan tetapi gelar sebenanya menjadi anugrah yang dapat di maksimalkan keberadaannya. nah kali ini ipoet media akan menginformasikan mengai Sarjana Termuda di indonesia, siapakah dia? mari kita simak.

Gelar Sarjana Termuda di indonesia ternyata sekarang telah di pegang oleh seorang gadi cantik bernama Triffani Sharon Kairupan SKed. Ia meraih sarjana Kedokteran di usia 17 tahun 7 bulan. berarti juga sanjana termuda ini telah mengalahkan Riany Helmy, yang meraih gelar sarjana kedokteran saat usia 17 tahun 11 bulan. Kairupan lebih muda empat bulan dibanding  Riany, alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogjakarta.
 

‘’Profil Status Mental Mahasiswa Baru Fakultas Kesehatan Masyarakat Tahun akademik 2011-2012’’. adalah penelitian yang membuatnya lulus dan menjadikan dirinya sebagai sarjana termuada di indonesia.

semoga informasi mengenai sarjana termuda indonesia ini dapat memberikan inspirasi untuk anda

0 Response to "Sanjana Termuda Di Indonesia"

Post a Comment