Nokia Asha 303 : ponsel QWERTY yang meluncur perdana di indonesia

Nokia terlihat masih tertarik dengan pasar QWERTY ponsel,hal ini di tegaskan dengan di luncurkannya ponsel barunya yang bernama Nokia Asha 303, Nokia Asha 303 memang menjadi ponsel yang cukup menarik, ini jelas bahwa pasar Nokia Asha 303 sepertinya adalah kalangan menengah, Nokia Asha 303 sendiri sudah dibenamkan prosesor yang cukup mantap yaitu prosesor 1 GHZ.

fitur-fitur standarpun telah di benamkan di ponsel besutan nokia ini, diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, radio dsb.Nokia Asha 303 sendiri sebelumnya telah dipamerkan di ajang Nokia World 2011 di London, Inggris bersama saudara-saudaranya: Asha 300, 200 dan 201.

Kala itu, CEO Nokia Stephen Elop mengatakan, salah satu tujuan Nokia yakni merangkul miliaran orang untuk terkoneksi dengan internet melalui ponsel. Target yang disebut Nokia sebagai 'reach the next billion' ini terutama menyasar negara-negara berkembang.

Nama Asha sendiri berasal dari bahasa Hindi yang berarti asa atau harapan. Disebutkan Elop, Asha menandakan fokus Nokia pada pengalaman pengguna dan menghubungkan banyak orang ke kesempatan yang membantu mereka mencapai keinginan mereka.

0 Response to "Nokia Asha 303 : ponsel QWERTY yang meluncur perdana di indonesia"

Post a Comment