Facebook Luncurkan Smartphone jelaring sosial bernama Buffy

Kabar yang menyebutkan bahwa facebook akan mengeluarkan smartphone jejaring sosial tenyata benar adanya, Dalam laporan All Things D dikatakan bahwa Buffy merupakan hasil kolaborasi Facebook dan vendor smartphone asal Taiwan, HTC.


walaupun Buffy merupakan smartphone yang di buat facebook dengan HTC, pusat kendali dari smartphone ini di pegang oleh facebook, bukan HTC. yaitu di pegang oleh Chief Technology Officer Bret Taylor.

sistem operasi yang akan di pilih untuk buffy adalah android, karena phonsel ini di kembangkan oleh facebook, tentu bidang garapannya akan lebih mengarah ke ponsel jejaring sosial.

Pihak Facebook sendiri masih belum memberikan pernyataan resminya soal kemunculan Buffy. Namun dari komentar yang sempat terlontar, situs jejaring sosial raksasa tersebut tidak menampik bahwa industri mobile menjadi salah satu lahan bidikan mereka selanjutnya.

"Strategi di bisnis mobile kami sebetulnya sederhana. Kami berpikir bahwa setiap perangkat akan menjadi lebih baik ketika ia lebih 'sosial'. Dan kami tengah berusaha untuk mengarungi seluruh industri mobile," kata juru bicara Facebook, dilansir All Things D.

0 Response to "Facebook Luncurkan Smartphone jelaring sosial bernama Buffy"

Post a Comment