ROBOT PEMIJAT, COCOK UNTUK BADAN PEGAL-PEGAL

Dewasa ini telah banyak di kembangkan berbagai jenis robot dengan kemampuan yang berbeda, jika kemarin ipoet media sempat menulis tentang robot yang mampu membaca, maka kali ini akan sedikit mengulas tentang robot yang memiliki kemampuan yang unik, yaitu Robot yang mempu memijat,robot bernama WheeMe ini merupakan robot mungin beroda yang mampu berjalan di punggung dan bagian tubuh yang lain, jadi ketika anda pegal, robot ini kan berjalan di punggung, tangan atau bagian tubuh lainnya untuk menghilangkan pegal.

seperti yang dilangsr DetikiNet dan dikutip Ipoet media Rabu (01/12/2010), robot ini hanya memiliki berat kurang dari 300 gram.WheeMe secara otomatis bergerak menjelajahi segala medan di tubuh tanpa terjatuh atau hilang keseimbangan dan tidak berisik. Kemampuan ini berkat teknologi sensor kemiringan yang tertanam di tubuhnya.


walaupun ukuran robot ini kecil , ternyata berdasarkan hasil etst, robot yang bernama WheeMe ini mampu memberikan pijatan dengan nyaman pada tubuh, layaknya tukang pijat.

0 Response to "ROBOT PEMIJAT, COCOK UNTUK BADAN PEGAL-PEGAL"

Post a Comment