Cara Update Device Komputer Otomatis dan Cepat dengan Device Doctor 1.0.0.1


Komputer baik itu PC ataupun laptop, mempunyai handware yang terpasang di dalamnya , dimana handware ini membutuhkan driver agar mampu bekerja optimal dengan sistem operasi terpasang, semisal saja sebuah pc mempunyai hardware sound, jika hardware ini tidak di installkan driver, maka pc tidak akan mampu mengeluarkan suara, yang artinya driver komputer memang sangat penting untuk mengoptimalkan kinerja komputer ..

seperti yang kemarin telah saya tulis tentang cara mengetahui driver Mainboard dengan software, tetapi terkadang ketika kita telah mengetahui driver komputer, kita masih kebingungan ketika melakukan update driver, untuk itulah ada sebuah software yang cukup menarik untuk melakukan update driver secara otomatis, software tersebut adalah Device Doctor.

Device Doctor mampu mendeteksi keberadaan driver baru bagi hardware, anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan update driver komputer anda. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memiliki peran layaknya seorang dokter dalam menangani analisis hardware, dan melakukan update secara otomatis bilamana mendeteksi keberadaan update terbaru. Termasuk didalamnya update WHQL (Microsoft Certified) dan non-WHQL driver.

langsung saja, download Device Doctor di situs Device Doctor dot com, kemudian gunakan untuk melakukan update secara otomatis

0 Response to "Cara Update Device Komputer Otomatis dan Cepat dengan Device Doctor 1.0.0.1"

Post a Comment