Cara Mengetahui Driver Mainboard


bagi sebagian orang yang suka otak-atik komputer atau bahkan pengguna komputer, tentu sangat sering mendapati ketidak cocokan driver mainboard atau tidak mengetahui driver mainboardnya. semisal saja kita tidak mengetahui driver dari sound card atau VGA mainboard kita, sehingga pada saat kita install ulang atau terjadi kerusakan driver, kita tidak bisa mendownload atau menginstall driver yang cocok untuk mainboard kita (ini karena kita tidak tahu tipe driver kita), yang pada akhirnya tentu akan berpengaruh pada kinerja komputer kita. nah jika sekarang posisi anda adalah seorang yang ingin mengetahui driver mainboard, maka ada sebuah software yang cukup menarik, dimana software ini mampu melihat dan menginformasikan tipe driver dari mainboard, semisal Sound Card, VGA Dll.


software yang saya maksud adalah HWiNFO32, software ini mampu memberikan kita informasi mengenai jenis atau tipe driver dari mainboard kita ,semidal mainboard punya saya, sound cardnya yaitu AC realtec 97, kemudian VGA nya GMA950 Dsb. jadi dengan hanya menggunkan software ini, anda akan dengan mudah mengetahui driver mainboard anda, yang pada akahirnya akan memudahkan anda dalam mencari dan mendownlaod driver sesuai kebutuhan mainboard.


nah softwae HWiNFO32 ini dapat anda peroleh secara gratis , karena pada dasarnya softwareini open source software, dimana kita diperbolehka menggukannya , tanpa membayar, langsungs aja anda bisa klik disini untuk downlaod software HWiNFO32 ini

0 Response to "Cara Mengetahui Driver Mainboard"

Post a Comment