10 Ribu Google TV dibagikan Gratis Oleh GOOGLE



Keseriusan GOOGLE pada Google TV memang semakin benar adanya. hal ini dibuktikan oleh google dengan akan dibagikannya 10 ribu unit Google TV pada para developer yang beruntung di Amerika Serikat.dan tentu saja di bagikannya secara gratis google TV dari google ini bukan tanpa alasan, melainkan google punya maksud dan tujuan agar memacu para developer mulai berkarya membuat aplikasi website yang bagus untuk platform ini.

keinginan google ini dipertegas dengan ucap Amanda Surya dari Google TV's Developer Relations Team, yang dikutip Ipoet media kutip dari RedOrbit, Jumat (29/10/2010), "Kami berusaha memicu para developer untuk membuat pengalaman menyaksikan Google TV semakin baik,".

semakin banyak website menarik yang dibuat untuk Google TV akan membuat user semakin mendapat pengalaman menyenangkan. Karena itu, para developer diharapkan dapat mewujudkan visi ini, tambah Amanda Surya.

Google TV sudah dibuat oleh Sony dan juga Logitech. Perangkat ini berbasis Google Android dan memiliki browser Google Chrome. Google TV dimaksudkan untuk mengawinkan web dengan televisi sehingga memungkinkan user memutar video online, install aplikasi sampai mengakses internet.

0 Response to "10 Ribu Google TV dibagikan Gratis Oleh GOOGLE"

Post a Comment