DOWNLOAD GOOGLE CHROME TERBARU

DOWNLOAD GOOGLE CHROME TERBARU

google yang selama ini terkenal dengan mesin pencarinya, agaknya beberapa tahun terakhir mulai merambah dan mengembangkan berbagai aplikasi di internet, dari mulai sebuah sistem operasi mobile terbuka yaitu android hingga ke internet browser, padahal jika kita melihat beberapa tahun yang lalu, google sangat akrap dengan firefox, tetapi sekarang google mulai melirik pasar internet browser dan secara otomatis menjadi saingan mozila firefox.


ialah google chrome, sebuah internet browser yang dikembangkan google yang tentunya mempunyai kelebihan dan kekurang di bandingkan browser lainnya, tetapi tak dapat dipungkiri bahwa google memang serius menggarap browser ini, hal ini terlihat jelas dengan di updatenya chrome secara berkala dan tak ketinggalan secara rutin pula menutup bug-bug yang ada.

bahkan beberapa waktu yang lalu , google secara resmi merilis google chrome terbaru yaitu google chrome 6, ada yang menarik dari chrome yaitu dari versi pertama hingga versi terakhir ini adalah bahwa antar muka chrome tidak banyak berubah, namun dari segi fitur dan menutupan bug, tentu versi terbaru ini telah ada, maksudnya ada beberapa fitur yang di tambahkan pada google chrome 6 ini, selain itu ada pula bug yang telah di tutup.

yang menarik dari Chrome versi 6 adalah mampu merender/membuka web lebih cepat 15 persen dari pada Chrome versi sebelum nya. selain itu dalam pemilihan search engine, kini sudah tersedia pilihan 3 search engine yang dapat dipilih secara manual, jika pada versi sebelum nya secara default Chrome akan secara otomatis memasang search engine Google di versi 6 ini Chrome akan menawarkan 3 macam search engine yang dapat dipilih secara manual

dan yang lebih menarik google telah melaklukan Perbaikan 14 patch keamanan, Google rela mengeluarkan hingga USD 4337 bagi ilmuwan atau tester Google chrome yang menemukan bug pada Chrome versi 6 ini. dan masih ada beberapa fitu tambahan lainnya.

jadi jika anda sekarang menggunkan browser selain chrome tentu bisa mencicipi produk google ini, silahkan download google chrome 6 terbaru, jika memang anda ingin mencoba dan menggunkannya.

silahkan klik download google chrome 6 untuk Downlaod google chrome

0 Response to "DOWNLOAD GOOGLE CHROME TERBARU"

Post a Comment