Venucia, Merek Mobil Baru Asal China

china agaknya mulai terlihat melesat dengan industri otomotifnya, hal ini di buktikan dengan di keluarkannya merek mobil barunya yaitu Venucia, dimna mobil ini merupakan kombinsi antara pabrikan jepang Nissan dengan mitra China Dongfeng Motor.

merek baru ini kabarnay dirancang dan di kembangkan di china dan juga hanya akan di edatkan di china, artinya merek terbaru ini di gunakan untuk memenuhi permintaan akan mobil di pasar domestik china.

yang jelas, Juru bicara Nissan mengatakan, meskipun merek baru ini telah dilahirkan, namun ia masih belum mau membeberkan bakal seperti apa produk-produknya nanti, baik dari segi jenis maupun harganya. tetapi sudah bisa dipastikan bahwa model pertama venucia akan mulai
diperkenalkan kehadapan publik tahun 2012 mendatang.

mobil hasil patungaa atara nisan dengan produsen mobil China ini, mungkin bertujuan untuk untuk menggunakan merek sendiri di pasar mobil terbesar di dunia, sehingga akan terlihat profesional.

sebenarnya kolaborasi seperti ini kerap dilakukan, seperti yang juga dilakukan oleh Honda Motor Corp Jepang dengan produsen lokal China Guangzhou Automobile Grup, yang memiliki merek produk Linian, yang rencananya mulai menjual model pertama tahun depan.

"Di masa mendatang, kami bertujuan untuk menjual lebih dari 1 juta kendaraan per tahun dan merek baru (Venucia) akan memainkan peranan penting," kata Managing Director of Dongfeng Nissan Passenger Vehicle Co, Fumiaki Matsumoto, yang dilansir Reuters, Jumat (10/9/2010).

yag jelas dengan adanya kolaborasi ini, yaitu anata produk asing (nisan) dengan pemain local di china, membuktikan kemajuan yang di alami china dalam dnia otomotif.

0 Response to "Venucia, Merek Mobil Baru Asal China"

Post a Comment