LIVEVIEW : JAM TANGAN ANDROID DARI SONY

ANDROID, sebuah sistem operasi khusus mobile atau lebih spesifiknya sistem operasi untuk smartphone yang dikembangkan oleh google ternyata banyak dilirik oleh berbagai produsen gadget, hal ini terlihat kentara dengan semakin beragamnya gadget yang berbasis android, bahkan yang lebih menarik, sony tengah mengembangkan jam tangan berbasis ANDROID yang diberi nama LIVEVIEW.

Produk teranyar dari sony ini memang sangat unik, hal ini mengingat sistem yang disematkan dalam produk teranyarnya (jam tangan LIVEVIEW) adalah ANDROID sistem operasi untuk mobil. artinya sistem operasi mobil dari google tidak hanya mapu di gunakan pada perangkan mobile saja, dan bahkan Sekarang ini banyak sekali pengembang yang mengembangkan ANDROID sebagai sistem operasi di netbook.

LIVEVIEW memang berbentuk jam tangan, tetapi walaupun demikian , jam tangan besutan sony ini juga mempunyai beberapa fungsi dasar sebuah selayaknya ponsel. Mulai dari melakukan dan menerima panggilan, berkirim pesan, hingga belangganan Really Simple Syndication (RSS) melalui aplikasi yang dibenamkan.

untuk masalah ukuran, LIVEVIEW memang cukup mungil, liveview hanya memiliki dimensi 35x35x11 mm dengan bobot sekitar 15 gram. Untuk layarnya, Sony Ericsson masing menggunakan OLED berukuran 1,3 ichi yang menampilkan resolusi sebesar 128 X 128 pixel.

jam ini juga bisa digunakan untuk mengendalikan ponsel dengan sistem operasi serupa. Misalnya, pengguna dapat mengendalikan pemutar musik, membaca pesan atau RSS, bahkan menggunakan aplikasi Facebook dan Twitter yang ada di ponsel.

0 Response to "LIVEVIEW : JAM TANGAN ANDROID DARI SONY"

Post a Comment