Download Internet Explorer 9 terbaru

Downlaod internet explorer 9 , microsoft akhirnya merilis versi browser terbarunya yaitu internet explorer 9 , walaupun dalam versi beta test, tapi secara pribadi saya kira rilis terbaru ini digunakan untuk meningkatkan kualitas dari internet explorer milik microsoft, karena seperti kita tahu , pertarungan internet browser memang sangat ketat, gaung mozila firfox yang sunguh cepat yang hanya butuh beberapa tahun mampu menjadi tandingan internet explorer dan bahkan di kabarkan akan menjadi browser terbaik.

Disamping itu pihak google yang semakin inten dan melirik pasar internet browser dengan mengeluarkan google crhomenya juga merupakan saingan terberat internet explorer dan mozila, kemudia ditambah satu lagi yaitu OPERA yang secar hati-hati mulai menambahkan fitur baru di browsernya. yang jelas bukan hal yang aneh jika tahun-tahun berikutnya pergeseran posisi popularitas dari internet browser akan sangat kentara.

nah kembali lagi ketopik bahasan yaitu downlaod internet explorer 9 trbaru, kali ini ipoet media akan sedikit menginformasikan downlaod internet explorer terbaru, jadi bagi anda yang selama ini masih menggunakan interent explorer versi lawas, bisa di ganti dengan mendownload internet explorer 9 terbaru.

tetapi sayang untuk penguna windows xp tidak dapat mengunkan internet explorr 9 ini, internet explorer 9 ini hanya competible dengan windows 7 dan vista, jadi yang ingin upgrade internet explorer di windows 7 atau vistanya bisa download internet explorer 9 disini atau di sini

0 Response to "Download Internet Explorer 9 terbaru"

Post a Comment