INILAH 10 RAJA TERKAYA DI DUNIA

Raja adalah seorang yang sangat disegani di suatu negara kerajaan, selain itu raja juga merupakan pemimpin bagi bangsanya, sebenarnya hampir sama dengan presiden, adalah untuk mengatur kerajaan dan masyarakatnya agar bisa hidup dengan makmur. Hal inilah yang membuat raja sangat penting di negera yang menganut sistem kerajaan, sesutu yang menarik dari raja selain jabatan adalah kekayaan, memang tidak dapat dipungkiri bahwa raja kemugkinan besar juga mempunyai kekayaan yang melimpah, masih ingatkan anda dengan qorun yang tenggelam di lauatan, korum merupakantugas raja raja yang kaya raya, hanya saja dia seorang raja yang kejam.


Terlepas dari qorun (sejarah), yang sudah bisa dipastikan memiliki harta yang melimpah, sekarang ini ternyata banyak sekali raja di dunia yang juga memiliki kekayaan yang melimpah. Ini berdasar sumber dari majalah bisnis terkemuka FORBES, majalah ini ternyata juga mengamati kekayaan para raja di dunia, berdasarkan apa yang telah dirilis oleh forbes pada tanggal 7 juli 2010 yaitu raja terkaya di dunia tahun 2010, maka ipoet media mengambil 10 raja terkaya di dunia, nah inilah 10 raja terkaya di dunia tahun 2010 versi FORBES.

1. RAJA Thailand Bhumibol Adulyadej, majalah forbes mencatat kekayan raja Thailand ini sebesar USD30 miliar.
2. Raja Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah dengan kekayaan USD20 Miliar .
3. Raja Arab Saudi Abdullah dengan kekayaan USD18 miliar
4. Presiden UEA Sheikh Khalifa bin Zayed al-Nahayan dengan USD15 miliar
5. PM UEA Mohammed bin Rashid al- Maktoum dengan kekayaan sebesar USD4,5 miliar.
6. Pangeran Liechtenstein Hans Adam II dengan kekayaan USD3,5 miliar
7. Raja Maroko dengan kekayaan USD2,5 miliar.
8. Emir Qatar Hamad bin Khalifa al-Thani dengan kekayaan USD2,4 .
9. Pangeran Monako Albert II dengan jumlah kekayaan sebesar USD1 miliar.
10. Pangeran Aga Khan Karim al-Husseini dengan kekayaan USD800 juta.


Raja-raja diatas selain mempunyai tahta juga mempunyai kekayaan yang melimpah, semoga sja dengan kekayaan yang dimilikinay dapat membantu perekonomian masyarakat di Negara mereka, dan semoga seikit informasi mengenai 10 raja terkaya di dunia tahun 2010 dapat bermanfaat.

0 Response to "INILAH 10 RAJA TERKAYA DI DUNIA"

Post a Comment