FIFA TELAH UMUMKAN LOGO PIALA DUNIA 2014 DI BRAZIL

logo piala duni 2014Fifa telah mengeluarkan logo piala dunia 2014, dimana piala dunia 2014 Akan di selenggarakan di brazil, logo ini di umumkan fifa pada 08 Juli 2010 lalu di Johannesburg, Afrika Selatan. acara tersebut dipimpin oleh Presiden FIFA Sep Blatter, melihat dari bentuk logo terlihat bahwa logo fifa tersebut cukup menarik dengan paduan sedikit warna, kalau di lihat memang seperti TROFI PIALA DUNIA.

dalam acara tersebut, presiden FIFA mengatakan alasan mengapa FIFA menunjuk negara BRAZIL ini menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 . "Brazil adalah negara sepak bola. Mereka sudah memenangi piala ini 5 kali, tetapi mereka terakhir menjadi tuan rumah pada tahun 1950. Sepak bola sudah seperti agama di Brazil. Kini saatnya kembali ke CONMEBOL, dan sekarang saatnya untuk kembali ke Amerika Selatan," ungkap Blatter .

kemudian Blatter juga menambahkan "Seperti halnya di sini, di Afrika Selatan, sepak bola membaur dengan masyarakat. Seperti kata Presiden Lula juga, sepak bola bukan hanya menendang bola semata. Ini budaya. Ini hidup. Saya senang sekali Presiden Brazil sudi hadir di peluncuran logo Piala Dunia ini."

yag jelas dengan di umumkannya logo piala dunia 2014 akan menjadikan semakin bergairahnya dunia bola di dunia, dan yang lebih menarik adlah bahwa piala dunia 2014 akan di adakah di brazil yang terkenal dengan sepak bolanya, tentunya piala dunia 2014 akan sangat seru.

0 Response to "FIFA TELAH UMUMKAN LOGO PIALA DUNIA 2014 DI BRAZIL"

Post a Comment