10 Perusahaan Terbaik di Indonesia tahun 2011

astra internasional
perusahaan terbaik indonesia 2011
Indonesia merupakan negara berkembang yang sebenarnya memiliki potensi yang luar biasa, terlebih dari sisi SDAnya, banyak perusahaan luar negeri dan dalam negeri yang di bangun kemudian tumbuh besar di indonesia, sudah tak terhitung lagi berapa banyak perusahaan yang menjadi jargon dunia yang lahir dan besar di indonesia..

tetapi yang menjadi ganjalan adalah sebenarnya perusahaan apa saja yang merupakan perusahaan terbaik di indonesia yahun 2011. jika dulu ipoet media pernah mempublis 10 perusahaan terbesar di indonesia tahun 2010, maka kesempatan kali ini ipoet media akan membahas mengenai 10 perusahaan terbaik di indonesia tahun 2011.

10 perusahaan terbaik di indonesia tahun 2011 ini di nilai dari empat kriteria yaitu aspek finansial (sejauh mana mereka mampu mencetak profit secara berkesinambungan); aspek operasional bisnis (bagaiamana mutu proses bisnis yang mereka sajikan); aspek reputasi (bagaimana dampak bisnis mereka terhadap masyarakat) dan juga aspek SDM (sejauh mana mereka cakap dalam mengelola SDM-nya).

Berikut daftar pemenang 10 Perusahaan Terbaik di Indonesia untuk tahun 2011.

Astra International
Bank BRI
Telkomsel
Garuda Indonesia
Adhi Karya
Teh Sosro
Medco Indonesia
Astra Agro Lestari
Mustika Ratu
Adira Finance


nah itulah 10 perusahaan terbaik di indonesia tahun 2011..

0 Response to "10 Perusahaan Terbaik di Indonesia tahun 2011"

Post a Comment