Motorola DROID 3 :Android Layar Sentuh dengan Keyboard QWERTY


Motorola akhirnya mengeluarkan produk terbarunya yang mengesankan, produk baru ini di beri nama Motorola DROID 3 , Motorola DROID 3 merupakan gadget besutan motorola berbasis android dan memiliki keyboard QWERTY, atinya selain layar sentuh, ponsel ini juga te;lah disuntikkan dengan keyboard QWERTY dengan fungsi Slide.

Motorola DROID 3 memiliki layar touchscreen yang cukup besar (sekitar 4-inci) yang mampu memberikan resolusi QHD (960 x 540 piksel). spesifikasi prosesor 1GHz, chip dual-core dari Texas Instruments, dilengkapi dengan satu unit pengolah SGX540 PowerVR grafis yang menjadi otak smartphone motorola Droid 3.

yang menarik ternyata Motorola DROID 3 dilengkapi kamera foto 8-megapiksel dengan kemampuan rekaman video dan dilengkapi dengan kamera menghadap ke depan untuk mengaktifkan panggilan video.

Rincian munculnya ini bocor di website NenaMark, dan telah dikonfirmasikan melalui TechnoBuffalo. Dalam sebuah artikel baru-baru ini, ada catatan pada situs berita bahwa Android DROID 3 memang akan tiba di rak-rak dengan layar QHD empat inci, dilengkapi dengan keyboard QWERTY lima baris.

0 Response to "Motorola DROID 3 :Android Layar Sentuh dengan Keyboard QWERTY"

Post a Comment