Harga Apple Ipod Touch

Harga Apple Ipod Touch, Apple Ipod Touch MERUPAKAN PRODUK APPLE yang terbilang populer pasalnya sejak di keluarkan pertama kali, ipod sudah di minati banyak penggunanya, kemudia baru-baru ini apple mengeluarkan versi terbaru dari Apple Ipod Touch , Apple Ipod Touch ini beragam jenisnya, ada Apple Ipod Touch 8 GB, Apple Ipod Touch 32 GB dan Apple Ipod Touch 64 GB.
Apple Ipod Touch, IPod Touch MERUPAKAN perangkat pemutar media digital, komputer saku dan konsol permainan portabel dilengkapi dengan Wi-Fi yang didesain di buat oleh perusahaan Apple INC.[1] Produk ini diluncurkan pertama kali pada tanggal 5 September 2007 yang kemudian disusul generasi kedua pada tanggal 9 September 2008 dan generasi ketiga pada tanggal 9 September 2009. dan generasi ke 4 adalah tahun ini.

iPod Touch merupakan iPod pertama menggunakan teknologi nirkabel yang memiliki akses langsung ke iTunes Store dan App Store Apple sehingga memudahkan pengguna untuk membeli dan mengunduh secara langsung konten ke dalam iPod tanpa perlu menghubungkannya dengan komputer.

UNTUK MASALAH HARGA , Harga Apple Ipod Touch 8gb DI BANDROL dengan harga $229 atau sekitar 2 juta rupiah, sedangkan Harga Apple Ipod Touch 32 GB di bandrol dengan harga $299 atau sekitar 2,7 juta rupian dan yang Harga Apple Ipod Touch 64 GB dibandrol dengan harga $399 atau sekitar 3,6 juta rupiah.

0 Response to "Harga Apple Ipod Touch"

Post a Comment