Aesir YB1 : Inilah pinsel sederhara yang berharaga 500 juta


Aesir YB1 memang ponsel yang amat sederhana dari sisi fitur, boleh dibilang sebagai ponsel jadul. Tidak ada koneksi internet ataupun kamera. Namun demikian, harga ponsel bernama Aesir YB1 tersebut menjulang sampai 37 ribu poundsterling atau sekitar Rp 527 juta!

Aesir, perusahaan asal Denmark ini berani merilis ponsel sederhana berharga selangit itu karena menilai para orang kaya tidak perlu ponsel canggih. Alasannya, mereka sudah punya karyawan untuk menjadwal acara, mengirim email sampai mengurus Facebook.

Bahkan ponsel Aesir sejak awal memang sudah dijuluki sebagai 'anti smartphone'. Alhasil seperti dikutip dari DailyMail, Senin (2/5/2011), ia cuma menjanjikan layanan suara serta SMS saja.

Harganya jadi sangat mahal karena YB1 dibuat dari bahan berkualitas seperti safir dan emas. Sedangkan desainnya sendiri tampak amat berkelas. Konon perlu waktu sekitar 3 tahun untuk mengerjakan ponsel ini hingga siap dipasarkan.

Ada dua versi ponsel Aesir sebagai pilihan orang kaya. Satu yang cukup 'murah' dibanderol 6400 poundsterling. Sedangkan yang berlapis emas, seperti telah disebut di awal, harus ditebus dengan merogoh kocek 37 ribu poundsterling.

0 Response to "Aesir YB1 : Inilah pinsel sederhara yang berharaga 500 juta"

Post a Comment