Skinny Player : MP3 Player Berbahan Bakar Tubuh Manusia

Skinny Player merupakan MP3 Player Berbahan Bakar Tubuh Manusia,Chih-Wei Wang dan Shou-His Fu asal Chinalah yang mendesain MP3 player unik ini.MP3 Player mini ini tidak perlu di sematkan dalam baju ataupun celana, akan tetapi Cukup ditempelkan ke kulit penggunanya, layaknya plester pembalut luka.

walaupun sering di copot dan di tempel pada tubuh, MP3 Player ini tidak akan kehilangan daya rekatnya meski telah dipasang-copot sebanyak ratusan kali dari kulit, hal ini seperti yang di ungkapkan oleh pembuatnya.

yang lebih penting dan menarik, MP3 Player ini tidak memerlukan baterai, melainkan menggunakan panas tubuh manusia untuk menghidupkannya. dari beebrapa info, Skinny Player hanya memiliki tombol on/off dan speaker fleksibel yang bisa dilekuk sesuai dengan permukaan tubuh yang ditempeli MP3 player tersebut. Belum Juga diketahui bagaimana pengguna dapat mengatur volume musik yang dihasilkan, akan tetapi diperkirakan kapasitas memori yang digunakan tidaklah besar.

MP3 Player mini ini, tentu sangat cocok untuk mereka yang suka senam dan lari pagi sambil mendengarkan musik. Wei Wang dan His Fu belum mengungkapkan, kapan Skinny Playe ini akan dipublikasikanuntuk umum, jadi kita tunggu saja kelanjutan dari Skinny Player mini ini.

0 Response to "Skinny Player : MP3 Player Berbahan Bakar Tubuh Manusia"

Post a Comment