Sabuk Termahal di Dunia


Beberapa waktu lalu, ipoet media telah sedikit menginformasikan 5 benda termahal sepanjang 2010, dimana benda-benda tersebut merupakan benda yang spesial di kategori benda tersebut, nah kesempatan kali ini tidak jauh berbeda, ipoet media aka menginformasikan sebuah ikat pinggal termahal di dunia. Ialah perusahaan perhiasan pemilik merk Akilis asal Prancis yang mendesain ikat pinggang termahal ini.

sabuk ini senilai €40.000 atau sekitar Rp56,8 juta, Harga ini dianggap harga termahal termahal di dunia untuk sebuah sabuk, sehingga mengjadikan sabuk ini menjadi sabuk termahal di dunia .

Sabuk ini berwarna cerah dan dihiasi berlian dengan desain gaya militer. Dengan bahan dari kulit buaya, sabuk ini juga dilengkapi gesper berbentuk selongsong peluru kosong Kalashnikov.

Desain yang pernah tenar dalam dunia fashion akhir abad lalu merupakan ide kepala eksekutif Akillis, Caroline Gaspard, seperti dimuat dalam Genius Beauty. Ia percaya bahwa keunikan desain berada di atas harga. Menurutnya, sebuah totalitas dalam menghasilkan sebuah desain adalah hal yang paling dihargai para kliennya.

0 Response to "Sabuk Termahal di Dunia"

Post a Comment