Google Kabarnya akan merilis Rilis OS Chrome

Desas-desus kehadiran OS Chrome memang sudah agak lama terdengar, setidaknya saya mendengar ini sudah beberapa bulan lalu, akan tetapi kapan OS Chrome ini di luncurkan belum ada kejelasan dari pihak google, yang jelas CEO Google CEO Eric Schmidt pernah mengonfirmasikan Chrome baru akan hadir pada awal 2011. terlepas dari itu, beberapa waktu yang lalu banyak yang mengabarkan google akan meluncurkan OS Chrome mereka bulan desember ini.

Info yang Ipoet media peroleh dari PC World, Senin (06/12/2010) Google dikabarkan akan mengadakan sebuah acara pada Selasa pekan depan di San Francisco. undangan acara itu mengatasnamakan tim Chrome Google, hal inilah yang membuat banyak spekulasi bahwa acara tersebut meripakan acara peluncuran OS Chrome.

Dalam undangan disebutkan, acara akan berlangsung pada pukul 10 pagi waktu San Fransisco tepat pada 7 Desember 2010. Namun perwakilan Google yang dimintai keterangan, menolak berkomentar soal ini.

Para eksekutif Google sebelumnya telah menyebutkan bahwa mereka berupaya mendorong pengguna memasuki sebuah web, dimana mereka dapat berinteraksi dengan semua layanan dan aplikasi web Google.

"Ketika OS Chrome hadir di pasaran nanti, semua aktivitas akan disimpan di awan (cloud)," demikian yang pernah dikatakan Sundar Pichai selaku Vice President of Product Management Google tahun lalu.

0 Response to "Google Kabarnya akan merilis Rilis OS Chrome"

Post a Comment