PREDIKSI ORANG TERKAYA DI INDONESIA TAHUN 2011

Judul PREDIKSI ORANG TERKAYA DI INDONESIA TAHUN 2011 buka merupakan tebakan , akan tetapi hanya sebuah opini dari saya yang berkenaan dengan siapa orang terkaya di indonesia tahun 2011 , memang saya tahu betul bahwa bukan hal yang mudah dalam menentukan siapa sebenarnya orang terkaya di indonesia tahun 2011, biasanya saja artikel yang berkenaan dengan bisnis di blog ini, saya mengambil bahan dari suitus-situs populer dunia katakanlah forbes.com.

akan tetapi kesempatakan kali ini saya hanya ingin sedikit berpendapat bahwa nanti kemungkinan besar yang menjadi orang terkaya indonesia tahun 2011 adalah orang-orang yang menjadi orang terkaya di indonesia tahun 2010, hal ini karena orang-orang terkaya tahun 2010 agaknya masih mempunyai kekutan yang besar dalam dunia bisnis.
saya contohkan saja R. Budi & Michael Hartono, kakak beradik ini pemilik perusahaan perusahaan kretek Djarum dan pemilik bank swasta terbesar, Bank Central Asia (BCA) dan bahkan mereka juga terjun di bisnis kelapa sawit. artinya bisnis mereka tersebut tidak mengalami gangguan dan malah terus mengalami peningkatan, sehingga memungkinkan mereka utuk menjadi orang terkaya di tahun 2011.

yang jelas menurut pendapat saya pribadi , daftar orang terkaya di indonesia 2011 masih didominasi oleh daftar orang terkaya di indoensia pada tahun 2010, jadi coba kita tunggu saja siapa tahu nanti ada sosok seseorang yang secara tiba-tiba menjadi orang terkaya di indonesia tahun 2011.

0 Response to "PREDIKSI ORANG TERKAYA DI INDONESIA TAHUN 2011"

Post a Comment