Ini Dia 5 Ponsel HTC Terbaik Versi Telegraph

ERA Smartphone yang beberapa tahun terakhir menjadi trend dan bahkan mampu menggeser popularitas PDA, ternyata masih terus berkelanjutan, hal ini dibuktikan dengan semakin tingginya minat masyarakat pada handphone pintar ini, hal ini juga di tandai dengan dikeluarkannya berbagai type smartphoe dari berbagai produsen ponsel dunia. salah satunya yaitu brand HTC, memang dahulu HTC tidak banyak di kenal, AKAN tetapi seiring dengan perkembangan di jagat smartphone, nama HTC pun melambung.


mulanya kemunculan HTC selalu menyuntikkan sistem operasi Windows Mobile besutan Microsoft di semua jajaran ponselnya. Namun, ketika muncul OS ANDROID, perlahan-lahan HTC mulai meninggalkan Windows Mobile dan beralih ke Google Android.

Setidaknya lebih dari 100 jenis ponsel telah diluncurkan HTC sejak tahun 2000 sampai hari ini.Dari jumlah tersebut, berikut lima ponselnya yang dipilih Telegraph sebagai ponsel terbaik:

1. HTC Desire HD

Disuntikkan prosesor super cepat 1GHz yang mendukung pengalaman browsing, menerima dan mengirim e-mail, hingga bermain game tanpa hambatan pada layar ponsel yang lebar sebesar 4,3 inci. Selain berdesain futuristis, konektivitas data HTC Desire HD juga perlu dipertimbangkan, khususnya 3G HSDPA yang bisa menyuguhkan kecepatan 14.4 Mbps, dan HSUPA 5.76 Mbps.




2. HTC Wildfire


Ponsel ini bukanlah ponsel entry-level sembarangan. Ia menjadi salah satu produk terbaik yang memperkenalkan sistem operasi Google Android. FriendStream di dalamnya mampu menyedot semua akun jejaring sosial dan membukanya melalui satu jendela saja. Wildfire juga sudah mendukung Flash, jadi Anda dapat membrowsing Web secara penuh.



3. HTC HD7

Terpilih dari jajaran ponsel-ponsel baru berbasis Windows Phone 7. HD7 unggul dengan ukuran layar yang lebar sebesar 4,3 inci, kemampuan rekam video high-definition, dan animasi ramalan cuaca yang fantastis. Animasi ini unik dan dapat mengundang senyum Anda kendati cuaca yang diramalkan mendung atau hujan sekalipun.





4. HTC Nexus One

Ponsel Google pertama di dunia yang posisinya sudah digantikan oleh HTC Desire. Sempat meledak, karena terbantu mendompleng merk Google. Meski dianggap seri lama, Nexus One menyimpan banyak kelebihan yang membuatnya tetap direkomendasikan. Misalnya, ia tetap dapat dinikmati gratis di banyak jaringan operator. Layarnya glossy, prosesornya sangat cepat, dan ada navigasi Google Maps yang keren.





5. HTC Legend
Kami sudah membuat review produknya di sini. Sekadar diketahui, Legend adalah ponsel pertama HTC yang dibungkus potongan aluminium, kurang lebih sama persis dengan bahan yang Anda temukan pada bodi MacBook, iMac, dan kebanyakan produk Mac lainnya. Perpustakaan widget, home screen yang bisa dikustomisasi, dan integrasi sejumlah jejaring sosial membuatnya disegani di ranah smartphone.

0 Response to "Ini Dia 5 Ponsel HTC Terbaik Versi Telegraph"

Post a Comment