SONY AKAN LUNCURKAN 'Google TV'

Kabar bahwa google akan mengeluarkan produk baru yaitu google TV agaknya banyak di respon oleh berbagai vendor elektronik kenamaan tak terkecuali SONY, sony bahkan kabarnya akan mengeluarkan produk TV terbaru mereka yang mendukung layanan google TV.


Google TV adalah layanan video web baru dari Google yang menjanjikan integrasi dengan mesin pencarian internet dan video Flash lain berbasis web langsung kedalam perangkat TV. jadi produk baru google ini akanselalu terhung dengan internet jika ingin menggunakannya.

seperti yang di langsir dari Cnet, Sabtu (25/9/2010), Sony dijadwalkan meluncurkan TV yang suport dengan google TV ini pada 12 Oktober 2010. Istimewanya, TV yang diklaim Sony sebagai TV internet pertama di dunia tersebut merupakan salah satu produk home video yang didalamnya tertanam built-in support Google TV.

Layanan ini pertama kali diumumkan pada konferensi Google I/O Mei silam, kemudian dipamerkan pada pameran elektronik Internationale Funkausstellung (IFA) di Berlin, Jerman.

Kabarnya TV internet Sony juga memiliki kemampuan pemutar Blu-ray. Produk ini disebut-sebut akan bersaing dengan perangkat Google TV yang ditawarkan Logitech melalui Revue set-top box yang juga akan dirilis dalam waktu dekat.

0 Response to "SONY AKAN LUNCURKAN 'Google TV'"

Post a Comment