MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA

menjadi blogger yang bahagiaMENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA merupakan sebuah kata yang tepat untuk menggambarkan tujuan atau goal seorang blogger, karena jika menjadi blogger yang bahagia sudah dikaitkan dengan tujuan seorang blogger, maka secara perlahan dan pasti blogger tersebut akan merasa nyaman , tentram dan semangat dalam menekuni aktifitas bloggingnya. Untuk itulah MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA harus ditanahkan dalam diri seorang blogger agar mampu memperoleh hasil dan kebahagiaan yang diharapkan dari aktifitas blogggingnya, yang jelas kunci menjadi blogger yang bahagia memang berasal dari individu seorang blogger, artinya peran penuh seorang bloggerlah yang mampu menjadikan dirinya menjadi blogger yang bahagia ditambah dengan dorongan dari keluarga dan teman dekat.

Yang pasti kebahagian memang merupakan kunci dari semua tujuan manusia di dunia tak terkecuali para blogger. Untuk itulah menjadi blogger yang bahagia seharusnya menjadi landasan seorang bloggger untuk bergerak, sehingga seorang blogger mampu menjadi blogger yang progrsif dalam dunia blogging. akan tetapi yang harus di pahami dan di garis bawahi adalah bahwa keinginan untuk menjadi blogger yang bahagia harus sudah ditanamkan kedalam diri seorang blogger sejak dini (kalau bisa ditanamkan ketika mulai menekuni aktifitas blogging), hal ini akan merangsang seorang blogger untuk berfikir bukan hanya orientasi hasil melainkan juga kebahagian, dan hal inilah yang nantinya akan menjadikan seorang blogger MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA .

Jadi inti dari menjadi blogger yang bahgia memang terletak pada diri individu seorang blogger, tetapkan tujuan dan peroleh hasil dari aktifitas blogging anda, nisacahya anda akan menjadi blogger yang bahagia, atau jika kurang mungkin beberapa tips di bawah ini dapat memberikan gambaran kepada anda agar mampu menjadi blogger yang bahagia .

1. NGEBLOG SESUAI DENGAN APA YANG ANDA MINATI DAN KUASAI
Sebisa mungkin buat blog dan isi blog dengan konten yang anda sukai, jika konten dalam blog anda anda sukai dan kuasai maka mengelola blog tidak akan membosankan, ini dikarenakan apa yang anda lakukan memang sesuai keinginan hati anda.

2. TULIS ARTIKEL DENGAN GAYA ANDA SENDIRI
Tulislah content dengan gaya tulisan anda, jika anda tidak suka menulis dengan bahasa yang formal, anda bisa menulis dengan gaya bahas anda, misal gaya bahasa anda santai, cool dsb, tulis aaja sesuai dengan keinginan anda, saya yakin hal ini makan mendorong anda MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA..

3. SELALU OPTIMIS
SIKAP OPTIMIS merupaka kunci kesuksesan seseorang, jadi tetap optimis bahwa apa yang anda lakukan dalam aktifitas blogging akan bermanfaat untuk diri anda dan orang lain, selalu optimis dalam ngeblog , yakinlah bahwa anda kan memperoleh apa yang anda inginkan dari aktifitas blogging.

Mari kita berusaha MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA , tetapkan tujuan untuk MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA serta selalu berfikir progresif untuk kemajuan yang lebih baik, nisacahya MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA akan dapat kita capai.


Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html
Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah

0 Response to "MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA"

Post a Comment