PEMENANG MISS UNIVERSE 2010

PEMENANG MISS UNIVERSE 2010, PEMENANG MISS UNIVERSE 2010 adalah gadis cantik asal meksiko yang bernama Jimena Navarrete, tahun ini pemilihan ratu kecantikan sejagat, Miss Universe berlangsung meriah di Las Vegas. Setidaknya dari dari 82 peserta yang mengikuti acara tersebut, jimena mampu menunjukkan bahwa dirinyalah yangpantas menyandang predikat miss universe 2010.



pemenang miss universe 2010 di tempati finalis asal meksiko, Sedangkan posisi runner up pertama ditempati oleh finalis asal Jamaika Yendi Phillips. Finalis asal Jamaika ini merupakan pesaing terberat Jimena. hal ini seperti yang di kutip dari Ledger Enquirer, Selasa 24 Agustus 2010.

Sedangkan runner up kedua ditempati oleh finalis asal Australia, Jesinta Campbell yang baru berusia 19 tahun. Jesinta harus berbagi posisi dengan Miss Ukraina, Anna Poslavska yang juga sebagai pemenang runner up kedua.

Setefani Fernandez dari Venezuela yang merupakan Miss Universe 2009 memberikan mahkotanya kepada Jimena yang berusia 22 tahun., ini juga merupakan tanda bahwa jimena menjadi pemenang miss universe 2010.

0 Response to "PEMENANG MISS UNIVERSE 2010"

Post a Comment