Ponsel TV Hybrid Pertama di Indonesia

Ponsel TV Hybrid Baru-baru ini SKYBEE mengeluarkan produk teranyarnya yaitu ponsel TV, tapi produk ini bukan ponsel TV biasa, melainkan skybee menyusung tema TV HYBRID sehingga ponsel ini merupakan ponsel TV Hybrid pertama di indonesia. Dua jenis teknologi TV yaitu analog dan digital dalam satu ponsel itulah yang di namakan ponsel TV Hibrid.

jelas ponsel yang ditawarkan oleh SkyBee kali ini sangat berbeda dengan ponsel lain. karena tidak hanya berfitur TV analog, 60AL , ponsel baru SkyBee ini juga di suntikkan siaran TV digital (DVB-T) di dalamnya. jadi kita bisa nonton televisi digital dan analog dalam satu genggaman.

"Ini adalah ponsel TV Hybrid pertama di Indonesia. Kami merasa bangga sebagai yang pertama menghadirkan TV Hybrid ini. Kami siap menyambut era TV digital," papar Kendro Hendro, Chief Executive Officer PT SkyBee Tbk saat launching di Hotel Mulia, Kamis malam (8/7/2010).

ponsel Qwerty yang ditawarkannya ini memiliki diferensiasi di dalamnya. "Produk kami spesial karena memiliki angka 2-2-2," ujar hendro. maksuk dari 2-2-2 adalah ponsel teranyar tersebut memiliki kemampuan dual GSM, dual kamera, serta dual TV.

ponsel ini tentunya tepat jika di implementasikan di indonesia, mengingat tv digital di indonesia belum merata, jadi dengan ponsel ini, walaupun tidak ada jaringan tv digital, kita tetap bisa nonton tv via fitur tv analognya.

memang secara kualitas tv digital lebih baik dari apda tv analog, tv analog biasanya masih terlihat agak buram atau kalau istilah jawanayad semutnya. selain itu teknologi TV digital bernama DVB-T (Digital Video Broadcasting Terrestrial) juga tak dikenakan biaya dan tanpa kabel layaknya TV analog.

SkyBee juga mengklaim, ponsel mereka dapat digunakan untuk menonton TV selama dua jam. "Kira-kira cukup untuk menonton satu episode sinetron," kata Kendro. dan untuk masalah harga ponsel tv ini di bandrold dengan harga kisaran 950 ribu rupiah.

0 Response to "Ponsel TV Hybrid Pertama di Indonesia"

Post a Comment