INDONESIA MENJADI PEMAKAI TWITTER TERBESAR KE 3 DI DUNIA

Indonesia ternyata tercatat sebagai pemakai atau pengguna twitter terbesar ke 3 di dunia, ini menunjukkan popularitas twiiter yang semakin baik di indonesia setelah facebook, karena sebelumnya indonesia juga telah tercatat sebagai pemakai facebook terbesar ke 2 di dunia. Artinya kedua jejaring sosial ini akan menjadi jejaring sosial yang paling di minati di indonesia.


Mengenai indonesia sebagai pemakai twitter terbesar ke tiga didunia, ini adalah berdasarkan penelitian yang dilakukan perusahaan riset internet yang ada di Paris, yaitu Semiocast, diterbitkan hari Senin (05/7). Penelitian yang di lakuakn perusahaan riset internet ini menunjukkan bahwa Asia sekarang menjadi kawasan yang paling aktif di dunia dalam menggunakan Twitter.

Semiocast memperlihatkan pengguna Asia saat ini mengirimkan 37% dari 96 juta pesan pendek, atau tweet ditwitter, di seluruh dunia setiap hari. Sementar amerika hanya mengirimkan tweet 31% dari total pesan pendek per hari, artinya bahwa amerika telah tergeser oleh asia dalam hal pemakai twitter di dunia.

Tetap jika di urutkan berdasr Negara , amerika tetap nomor satu, sedangkan Indonesia berada di urutan ke tiga setelah jepang, jadi jika di urutkan maka Amerika Serikat masih berada di urutan pertama sebagai pengguna Twitter, kemudian baru Jepang, Indonesia, Brazil dan Inggris. Sedngkan pengirim tweet terbesar dia sia adalah jepang kemudian baru Indonesia, Korea dan India.

0 Response to "INDONESIA MENJADI PEMAKAI TWITTER TERBESAR KE 3 DI DUNIA"

Post a Comment