Video mesum Ariel Luna dan tari sampai ke surat Kabar Afrika

Video Mesum Ariel Luna dan tari tidak hanya menggemparkan indonesia, tetapi juga sampai keluar negeri, tepatnya Afrika. Kemarin ketika saya membaca surat kabar , saya menemukan ada pemberitaan tentang video mesum ariel luna dan cut tari, tetapi yang menjadi menarik adalah ternyata pemberiatan tersebut menyebutkan bahwa video ariel, luna dan tari masuk pada pemberitaan surat kabar afrika yaitu di PRETORIA NEWS.


awalnya saya tidak begitu percaya , tetapi kemudian saya mencoba menyakses PRETORIA NEWS, kemudian disana memang benar saya menemukan ada artikel yang membahas tentang video mesum ariel luna dan tari, sebenarnya tidak hanya PRETORIA NEWS saja yang membahas tentang video mesum tersebut , New York Times pun membahsa tentang video tersebut secar komprehensif.

nah kembali lagi ke afrika, tetapi bukan masalah piala dunia ataupun jadwal piala dunia 2010, melainkan tentang pemberitaan dari PRETORIA NEWS berkenaan dengan video mesum ariel luna dan tari, memang benar adanya bahwa mereka memberitrakan video mesum ariel luna dan tari yang beredara beberapa hari ini, sebagai buktinya kemarin saya telah memotret gambar dari PRETORIA NEWS pada halaman pemberitaan video mesum ariel luna dan tari, untuk lebih jelasnya dibawah ini adalah screenshotnya.

untuk memperjelas silahkan click


nah berarti benarn bahwa video mesum ariel luna dan tari sudah masuk ke internasional atau go internasional. atau kalau masi penasaran tentang pemberitaan PRETORIA NEWS, yaitu tentang video mesum ariel luna dan tari , anda bisa klik disini.