BINTANG SEKSI SALMA HAYEK SUKA SANTAP SEMUT & BELALANG

Kabar mengejutkan datang dari bintang seksi SALMA HEYEK, dikabarkan bahwa artis seksi ini suka menyantap semut dan belalang sebagai menu khusus santapan makan malam.
tentunya kebiasaan makan malam dengan menu semut dan belalang ini bukan tanpa alasan. memang apa yang dilakukan oleh salma heyek ini adalah hal yang biasa baginya, menginyat makan semut dan belalang merupakan asli budaya Meksiko .


hal ini memang cukup menyejutkan bagi orang yang belum tahu tentang makanan semut dari meksiko ini, yang jelas kebiasaannya ini untuk kebanyakan orang memang suatu kebiasaan yang cukup aneh, mengingat yang dimakan adalah semut dan binatang berkaki enam yaitu belalang.

"Semut-semut kecil yang digoreng luar biasa dengan sedikit guacamole. Dan cacing, ada berbagai resep untuk mereka. Belalang kecil memiliki rasa berasap. Ini adalah cara orang Meksiko memasak mereka, dan itu benar-benar enak," katanya yang dikutip langsir ipoet media dari okezone, Rabu (23/6/2010).

Hayek mengatakan, sulit untuk menemukan gustatory. "Tidak mudah untuk menemukan gustatory. Mereka hanya ada di toko makanan," papar ibu Valentina Paloma itu.

ya itula salma heyek yang memiliki kebiasaan unik dan agak aneh kalau menurut banyak orang. tetapi bisa jadi keseksian yang diperolehnya adlah salah satu akibat dari kebiasaan anehnay tersebut. gimana ada yang ingin menyusul ikut makan semut dan belalang dengannya setiap malam ?.

0 Response to "BINTANG SEKSI SALMA HAYEK SUKA SANTAP SEMUT & BELALANG"

Post a Comment