Bill Gates Galang Kampanye The Giving Pledge (Ikrar Sedekah)

Bill Gates, pendiri microsoft sekaligus orang yang superkaya ini memang sangat unik dan mengesankan, selain super kaya dan bahkan nama naselalu menghiasi daftar orang terkaya di dunia , beliau juga memiliki niat yang mulia yaitu membant sesama yang kurang mampu. Beliau juga mendirikan lembaga sosial BILL AND MELINDA GATES FOUNDATION. dan baru-baru ini beliau juga berkomitmen menyumbangkan kekayaannya kepada orang-orang yang kekurangan, dan bahakn beliu dan istri beserta Warren Buffet juga menggagas The Giving Pledge.

The Giving Pledge
(Ikrar Sedekah) adalah upaya untuk mengundang orang-orang kaya dan keluarga di Amerika berkomitmen untuk memberikan sebagian dari kekayaan mereka untuk orang-orang yang lebih membutuhkan.

The Giving Pledge sekarang ini beralamatkan di http://givingpledge.org , jika anda kesana anda akan menemukan daftar orang-orang yang secara langsung berikrar untuk menyumbangkan sebagian hartanya. sampai hari ini, setidaknya sudah ada lebih ari 50 orang yang menyatakan menyumbangkan kekayaan mereka, diantara orang-orang yang berkomitmen di The Giving Pledge adalah Warren Buffet dan pemilik facebook Mark Zuckkerberg.

sebenarna kampanyae The Giving Pledge yang dilakukan Buffett dan Gates membahas kemungkinan mendorong orang kaya lainnya berkomitmen untuk filantropi . artinay jika banyak orang-orang yang berkeinginan dan berkomitmen menjadi filantropi maka akan sangat membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin di dunia.

0 Response to "Bill Gates Galang Kampanye The Giving Pledge (Ikrar Sedekah)"

Post a Comment