Wednesday, October 20, 2010

Samsung Ch@t 322 : ponsel Dual SIM dari samsung

Agaknya samsung mulai tertarik dengan konsep Dual SIM, hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya ponsel DUAL SIM terbaru mereka, tetapi memang bukan hanya kali ini saja samsung meluncurkan ponsel DUAL SIM, hanya saja ponsel dual SIM terbaru ini yang di beri nama Samsung Ch@t 322 adalah sebuah ponsel dual sim dengan keyboard full QWERTY, artinya samsung melakukan inovasi pada produk terbarunya sesuai trend dan yang dibutuhkan masyarakat.

yang cukup menarik dari Samsung Ch@tadalah integrasi jejaring sosial di dalamnya , tentu saja ini merupakan fasilitas yang sangat tepat di tahun ini karena hampir semua user yang melek teknologi . Layar utama ponsel memiliki toolbar untuk update otomatis Facebook dan Twitter.

"Kombinasi dual SIM dan keyboard qwerty merupakan terobosan penggunaan perangkat mobile, dengan menawarkan user kebebasan dan kontrol," ujar JK Shin, Presiden of Mobile Communications Samsung Electronics.

hanya saja yang menjadi sorotan saya adalah pada fitur kameranya, ponsel ini hanya disuntikkan kamera 1,3 mega pixel, membuat ponsel inikurang begitu istimewa pada bagian kameranya, tetapi yuang jelas masih terdapat fitur-fitur standar seperti 3.5mm audio port, Bluetooth 2.1 dengan A2DP support, optical trackpad, USB port, dan konektivitas GPRS/EDGE class 10.

seperti yang ipoet media kutip dari Softpedia, ponsel ini rencananya mulai dipasarkan November 2010 dan pertama kali bakal dirilis di Rusia.

No comments:

Post a Comment