Pasar Ponsel AS dan Eropa di kuasai android

Pasar Ponsel indonesia
Pasar Ponsel AS dan Eropa di kuasai android

AS dan Eropa ternyata menjadi lahan empuk bagi ponsel dengan besutan OS milik google yaitu android, android mampu menjadi OS yang sangat cepat berkembang terlebih di wilayah AS DAN EROPA.

pasar Android di pasar utama seperti Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Prancis, Italia, Spanyol dan Australia tembus 50%. Hal ini terungkap dalam penelitian penjualan smartphone selama 12 minggu terakhir oleh biro riset Kantar Worldpanel Comtech.

Ini menunjukkan bahwa ANDROID  telah menjadi OS yang cukup cepat berbaur dan menjadi pilihan dalam pemakaian di ponsel pintar, android juga merupakan ponsel yang sangat sering melakukan perbaikan ketika di temukan bug, ini di sebabkan karena OS android merupakan OS opensoure yang bisa di kembangkan oleh pihak ke tiga.


Di Amerika Serikat, Android meraih market share 50,2%. Namun perlu digarisbawahi bahwa angka tersebut menurun 6,8% dari tahun lalu. Penyebabnya adalah tekanan dari iPhone 4S.

Di negeri Paman Sam, pangsa pasar iPhone meningkat dengan kehadiran iPhone 4S yang tersedia di lebih banyak operator. Pangsa paar iPhone di AS saat ini 37,4%, meningkat 8,7% dari tahun lalu.

0 Response to "Pasar Ponsel AS dan Eropa di kuasai android"

Post a Comment