Asus Transformer Prime

Asus akhirnya mengeluarkan tablet terbarunya yang sangat menarik,dan di prediksi bakan menjadi rajnya tablet, ini diperkuat dengan Beberapa situs teknologi mancanegara berkesempatan menjajal Transformer Prime dan umumnya setuju, tablet ini adalah raja baru tablet Android.

Transformer Prime terlihat cukup elegan. Bodinya didominasi dengan bahan alumunium yang menunjukkan kesan solid. Tablet ini juga sangat ringan dan tipis.

Sektor prosesor tentu saja menjadi perhatian utama. Kehadiran prosesor quad core Nvidia Tegra 3 terbukti membuat performanya memikat, lebih mumpuni dibanding tablet Android yang ada saat ini. Namun demikian ternyata kecepatannya tidak sampai 5 kali lipat dari Tegra 2 seperti yang dijanjikan Nvidia.

Engadget: Galaxy Tab 10.1 telah lama menjadi tablet Android 10 inch paling top, namun posisi itu kini telah direbut. Transformer Prime lebih ringan dan lebih tipis dibanding yang lain. Dengan versi 32GB storage tersedia di bawah banderol USD 500, ini adalah deal yang lebih baik ketimbang tablet Android lain. Saat ini, Transformer Prime adalah tablet Android terbaik di pasar. Hidup sang raja!

AnandTech: Dengan asumsi sedikit masalah di WiFi dan dock tidak menyebar, saya dengan nyaman menyebut Eee Pad Transformer Prime sungguh tablet Android terbaik di pasar saat ini. Hardwarenya terasa hebat. Asus memilih layar sebaik mungkin dan memadukannya dengan desain bagus.

0 Response to "Asus Transformer Prime"

Post a Comment