Ali Syakieb, Atlet Basket yang kemudian jadi Aktor

Ali Syakieb
artis ganteng Ali Syakieb ternyata ketika duduk dibangku SMP pernah menjadi atlet basket. bahkan dia menceritakan kalau dirinya pernah ikut beberapa ajang Pekan Olahraga Pelajar untuk mewakili daerahnya Jawa Barat.

"Dulu gue suka basket, tapi pas lulus SMA uda gak main lagi. Gue sempat ikut POPWilda, POPda," ujar adik kandung artis Nabila Syakieb itu.

Bahkan bintang sinetron PESANTREN ROCK N ROLL ini sempat akan berlaga di ajang nasional, tapi gagal. Ditemui saat menghadiri ulang tahun 8 management di GOR Bulungan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Ali sempat malu ketika membeberkan cerita kenapa dirinya tidak ikut serta dalam ajang Pekan Olahraga Nasional pada saat itu.

"Sebenarnya pas pra-PON gue masih ikut, tapi pas PON gue cabut akhirnya nama gue dicoret. Sebenarnya itu aib sih, akhirnya sejak itu gue uda gak basket lagi. Itu waktu masih kelas 1 SMA", paparnya.

0 Response to "Ali Syakieb, Atlet Basket yang kemudian jadi Aktor"

Post a Comment