Nintendo Wii U Diluncurkan April 2012

Nintendo Wii U
Nintendo Wii U Diluncurkan April 2012

Nitendo kabarnya akan merilis produk konsol ga meterbaruya yaitu Nitendo Wii U, penerus Nitendo Wii ini dikabarkan akan di luncurkan april 2012 mendatang.



"Belajar dari pengalaman pahit yang kami alami dengan Nintendo 3DS, kami mengerahkan segala upaya guna mempersiapkan agar Wii U tidak tersandung saat peluncurannya," kata President Nintendo Satoru Iwata.

dan berdasarkan informasi yang kita peroleh dari PC world, Nitendo Wii U akan dipamerkan di konferensi Electronic Entertainment Expo (E3) yang dijadwalkan akan berlangsung Juni tahun depan di Los Angeles, Amerika Serikat.


nITENDO Wii U memiliki set-up box yang mirip dengan NITENDO Wii sekarang. Perangkat game ini dilengkapi game pad atau kontroler berbentuk tablet kecil yang terkoneksi secara wireless. Tablet ini dapat digunakan bersama-sama dengan set-up box utama untuk memainkan game yang ada di TV atau secara independen pada layarnya yang lebih kecil.

Wii U juga bisa melakukan panggilan video melalui kontroler layar sentuhnya yang dilengkapi kamera. User juga bisa membagi konten dari layar kontroler ke televisi, misalnya konten foto.

0 Response to "Nintendo Wii U Diluncurkan April 2012"

Post a Comment