NATAL 2011 DAN SMS NATAL

NATAL 2011
NATAL 2011 merupakan hari yang di tunggu-tunggu oleh kaum kristiani, di hari yang penuh berkah ini kebahgiaan muncul, natal 2011 menjadi mome yang sangat berkesan seperti halnya natal tahun-tahun sebelumnya.

Natal 2011 akan memberikan banyak pelajaran bagi umat manusia untuk berbagi , berbagi rasa, suka ataupun duka, NATAL 2011.

di natal 2011 ini saya aykin banyak yang mencari SMS NATAL untuk di kirimkan kepada teman, keluarga dan kolega. dah di bawah ini kita menyuguhkan SMS NATAL 2011

Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu.
Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.
Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal ……
SelaMet Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.
Selamat merayakan Hari Natal. Semoga Damai selalu menyertai kita semua.
Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2012. TUHAN BESERTA KITA
Merry Christmas & Happy New Year. Semoga di tahun yang baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, study/pekerjaan, serta lebih dewasa dan bijak.
Mungkin itu sedikit ucapan sms natal dan tahun baru untuk di blog ini? semoga membantu teman-teman untuk mengirimkannya kepada teman dan keluarga. selamat natal bagi yang merayakannya dan tahun baru semoga sukses selalu.
Kami Sekeluarga mengucapkan selamat tahun baru dan semoga tahun baru menjadi awal yang indah dalam melangkah di hidup ini.
Life can give U a hundred reason 2 cry,
but Jesus can give life a thousand reason 2…
SmILE!
Merry Xma$..
“May the light of X’mas that comes, wipe all the darkness and sadness away, and bringing joy, hope, love and happiness”.
Have a very blesssed X’mas….
Today 24 dec, tomorrow 25 dec.
Days are so fast! so i wanna be the 1st 2 say “MERRY CHRISTMAS”
Do u know what Christmas is? It’s Simple : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas..
Faith makes all things possible,
Hope makes all things work,
Love makes all things beautiful,
May you have all the three for this Christmas.
MERRY CHRISTMAS
Be a candle. Be a light. Be a twinkle in the dark. Be an inspiration & make a big difference in other’s heart! Merry Christmas.
May the good times n treasures of present bcome the golden memories of tomorrow. Wish u lots of love, joy, happiness. Merry x-mas.
Merry Christmas!
Hope Jesus’ Love & Peace Always Be With U ‘n Family Through This Wonderful Xmas ~
Alangkah indahnya Natal yang bisa kita rasakan sepanjang masa. Damai sejahtera yang telah Dia pancarkan untuk umatNya, mengubahkan kita menjadi semakin sempurna dalam Dia. Selamat Natal 2011 dan selamat menyongsong Tahun baru 2012. Tuhan memberkati.
ingin Q jabat tangan kalian semua tapi apalah daya jarak memisahkan kita.moga-moga damai natal di tahun nich selalu menyertai kita sekalian . met natal n tahun baru 2012
SeLaMat Hari NaTaL 25 DeseMbeR 2011 & TahuN BarU 01 Januari 2012 SeMoga NaTaL YanG KiTa RayaKaN TaKKaN PerNaH KeHiLaNgaN MaKnA SeMoga DaLaM KeSibUkaN, KiTa MasiH InGaT BerDoa PaDa_NYA. DaN SeMoGa MasiH BanYaK WaKtu KitA uNtuK MenYenTuH HaTi SeSaMa KitA DenGaN KaSiH,,,
May Christ’s humility and simplicity inspire us in living our christian life. Merry christmas
Met natal. Tuhan berkati dalam segala hal. Amin.
May Christ’s humility and simplicity inspire us in living our christian life. Merry christmas
Met natal. Tuhan berkati dalam segala hal. Amin.
Merry Christmas. May God be with us and in our heart always n ever.
Ane punya kabar, ada baby usia 2000th lebih. Kasian banget lo, lahir kagak di RS bersalin, eh di kandang yang bau punya domba. Tapi Dia emang sengaja kagak mau lahir di RS bersalin.. Dia pengin banget lahir di hati kita.. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas and Happy New Year
Merry Christmas, i wish God would hold u tight, n angels would keep u in sight, for u 2 have all the best.


NAH ITULAH SMS NATAL 2011 YANG DAPAT KAMI SUGUHKAN.

0 Response to "NATAL 2011 DAN SMS NATAL"

Post a Comment