Ponsel Cerdas Xperia Ray telah diluncurkan

Xperia Ray
Sony akhirnya meluncurkan ponsel pintar Xperia Ray,  Xperia Ray, memang memiliki desain yang menawan dengan gaya modern yang dibalut dengan layar crystal anti gores 3,3 inchi , ketebalan 9,4 mm dengan berat 100 gram. itulah yang membuat Xperia Ray tampak menawan.

Xperia ray dapat menarik perhatian bagi konsumen yang mencari kombinasi antara desain menawan dan ponsel yang kaya fitur,” ujar head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, Djunaidi Satrio seusai peluncuran produk di Plaza Bapindo, Jakarta, Jumat, 7 Oktober 2011.

Djunaidi menambahkan, Xperia semakin nyaman karena bisa digunakan dengan satu tangan. Xperia ray diklaim sebagai high smartphone. Produk ini juga dilengkapi dengan reality display dengan mobile Bravia engine.

Dari sisi fitur, Xperia ray hadir dengan prosesor Qualcomm I Ghz yang telah dipakai lebih dari 745 produk dan platform android 2.3 Gingerbread yang semakin mendukung kecepatan akses. Yang menjadi tambah menarik, Xperia Ray dilengkapi dengan kamera 8,1 mega pixel. Xperia Ray sendiri di bandrol dengan harga 3,1 Juta 

0 Response to "Ponsel Cerdas Xperia Ray telah diluncurkan"

Post a Comment