Fitur NFC Andalan Nokia di Symbian Belle

NFC (Near Field Communication) teknologi yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan sejumlah aktivitas dengan sekali sentuh. Berbagi foto,musik, video, berhubungan dengan aksesori lain, hingga menaikkan level game favorit bisa dilakukan dengan sekali 'tab'. fitur ini merupakan fitur yang di andalkan Nokia pada Sistem Operasi terbarunya yaitu Symbian Belle

NFC juga mempunyai fitur yang menarik jika di adukan dengan game NFC mampu membantu mereka yang ingin menaikkan level game. Caranya? Sama saja, dengan menyentuhkan kedua piranti Nokia, maka level-level yang terkunci akan bisa terbuka dengan sendirinya. Hal ini bisa diterapkan pada game Angry Birds dan game lainnya.

"Nantinya semua lini smartphone Nokia akan dilengkapi dengan NFC," ujar Irwan Hermawan selaku Market Product Manager Nokia Indonesia pada detikINET di Jakarta, .

Sejauh ini, NFC baru dijejalkan di Nokia 700 dan Nokia 600 yang sebentar lagi akan dipasarkan. Dalam acara Media Briefing yang bertempat di kantor Nokia Indonesia, Menara Mulia, Jakarta, keunggulan kedua produk tersebut turut dikenalkan.

0 Response to "Fitur NFC Andalan Nokia di Symbian Belle"

Post a Comment