Ponsel modem Smartfren hanya Rp199 Ribu

Smartfren AKHIRNYA MENGELUARKAN TELPON GENGGAM EKONOMIS yang mempunyai fungsi utama untuk modem, dengan handphone ini anda bisa mengoneksikan laptop anda dan browsing tanpa henti. ialah Smartfren ZIP C380, ponsel yang berteknologi CDMA 2000 1x 800MHz tersebut hadir dilengkapi kartu Smartfren di dalamnya.

Ponsel yang di bandrol dengan harga Rp199 ribu tersebut,telah dilengkapi dengan kartu perdana senilai Rp50 ribu. Meski terjangkau, perangkat ini dilengkapi kamera 1,3 megapixel, layar TFT warna 1,8 inci, FM radio, serta dapat digunakan sebagai modem.

Untuk produk ini, Sukaca menyebutkan, pihaknya menyasar segmen yang membutuhkan ponsel minimalis, murah, namun punya fitur lengkap. “Misalnya bagi yang perlu modem dan handphone dalam satu paket,” ujarnya. Produk ini ditargetkan terjual hingga 200 ribu sampai akhir tahun.

Sebagai apresiasi untuk pelanggan setia, Smartfren juga menyelenggarakan program berhadiah dengan grandprize rumah senilai Rp1 miliar di BSD. “Setiap pelanggan yang mengisi pulsa minimal Rp10 ribu akan mendapatkan satu poin. Ini berlaku kelipatannya,” kata Sukaca. (

0 Response to "Ponsel modem Smartfren hanya Rp199 Ribu"

Post a Comment