RIM Lebih memilih Membangun PABRIK DI malaysia Ketimbang indonesia


Meski Indonesia memiliki pengguna terbesar di asia yaitu lebih dari 3 juta pengguna, RIM tak mau menjamah indonesia sebagai tempat pendirian pabriknya, RIM lebih memilih Penang malaysia untuk membangun parik Blackberrynya. pembangunan pabrik ini di tujukan agar distribusi Produk RIM tidak terhambat di area sia tenggara, dari aksus ini lantaran yang menjadi pertanyaan sebenarnay apa alasan RIM memilih malaysia ketimbang indonesia?

"Alasan kami membangun pabrik di Malaysia tak lain hanya karena melihat Malaysia cocok dijadikan pusat distribusi BlackBerry di Asia," hal tersebutlah yang di ucapkan Oliver Pilgerstorfer, Senior PR Manager RIM untuk Asia Tenggara.

Pilgerstorfer juga menjelaskan bahwa RIM akan berinvestasi di Indonesia dengan cara yang berbeda. Misalnya, menggandeng sejumlah universitas untuk berbagi pengetahuan soal platform BlackBerry.

"Kami adalah perusahaan multinasional, jadi kami tidak melihat hanya dari satu negara saja. Jadi ini bukan masalah regulasi pemerintah," imbuhnya, usai meluncurkan tiga varian BlackBerry terbaru di FX Plaza, Senin (18/8/2011) malam.

0 Response to "RIM Lebih memilih Membangun PABRIK DI malaysia Ketimbang indonesia"

Post a Comment