HTC ChaCha yang ber tombol FACEBOOK akan merapat ke indonesia


setelahinfo mengenai Blackberry Playbook yang akan merapat ke indonesia, muncul kabar bahwa HTC ChaCha juga kan merapat ke indonesia, walaupun bukan tablet tetapi ponsel ini sangat menarik kare telah ada tombol faceboo diponsel, yang artinya ponsel ini akan dengan mudah terintregrasi dengan facebook.com, ini juga di karenakan bahwa ber-Facebook-an menjadi fokus utama dari HTC ChaCha ini. Ponsel yang bernyawa Android 2.3.3 Gingerbread ini hadir dengan bundel aplikasi Facebook resmi untuk Android serta aplikasi standalone alias aplikasi tersendiri untuk Chatting Facebook.


Selain aplikasi Facebook, HTC ChaCha juga membawa serta tombol Facebook. Tombol ini akan memanjakan anda untuk ber-Facebook ria dengan menawarkan fungsi seperti : Berbagi link ketika anda membuka browser, kemudahan upload foto dan video serta kemudahan untuk mengambil dan mengupload foto jika anda sedang membuka aplikasi kamera.

Sementara di sisi mesin, HTC ChaCha akan mengandalkan Prosesor Qualcomm 800 MHz, RAM 512 MB, 5 Mpix Camera + Single LED Flash, VGA Front Camera, layar 2.6 inch resolusi 480 x 320 serta full QWERTY Keyboard.

0 Response to "HTC ChaCha yang ber tombol FACEBOOK akan merapat ke indonesia"

Post a Comment