Harga Samsung Galaxy Tab Indonesia | Harga Samsung Galaxy Tab


Harga Samsung Galaxy Tab di indonesia, Harga Samsung Galaxy Tab di perkirakan sekitar 7 jutaan, akan tetapi saat peluncurannya di plaza senayan di bandrol dengan harga 5,9 Juta rupiah saja, hal inilah yang membuat banyaknaypeminat dari tablet sesutan samsung ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab yaitu memiliki Layar sebesar 7 inch beresolusi 1024x600 piksel.akan tetapi ada salah satu kekurangan Galaxy Tab yakni tidak memakai teknologi layar Amoled yang dibenamkan Samsung pada beberapa smartphonenya.

membahas spesifikasi Tablet ini didilengkapi dengan prosesor Cortex-A8 1 Ghz, grafis PoverVR SGX540 dan 512MB RAM. Sedangkanuntuk urusan memori internalnya, Galaxy tab dilengkapi dengan memori sebesar 16 GB bisa diekspansi dengan slot MicroSD sampai 32 GB.

dengan sistem operasi Android 2.2 alias Froyo,Samsung Galaxy Tab mempunyai banyak fitur menjanjikan. Untuk Urusan akses internet, galaxy tab dipersenjatai dengan konektivitas 3G/HSDPA, Wi Fi dan dukungan GSM/GPRS/EDGE. Galaxy Tab pun dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan video call layaknya ponsel.

Harga Samsung Galaxy Tab Indonesia

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Tab Indonesia | Harga Samsung Galaxy Tab"

Post a Comment