Samsung Galaxy Tab 10.1 Terjual 81 Juta Rupiah


Kendati masih akan dilempar ke pasaran pada Juni nanti, namun Samsung Electronics Indonesia (SEIN) sudah getol memperkenalkan Galaxy Tab 10 inci ke sejumlah konsumen di tanah air.

Baru-baru ini SEIN melelang Galaxy Tab 10 inci untuk pertama kalinya di depan para undangan pada acara makan malam dan pelelangan unit produk yang pertama dan untuk pertama kalinya melakukan pelelangan untuk diberikan kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

Hasil lelangnya satu unit Galaxy Tab 10 inci ini berhasil laku Rp.81.000.000,-disumbangkan kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa yang dipimpin oleh Ibu Veronica Colondam.

“Galaxy Tab 10.1 merupakan bentuk luar biasa dari inovasi yang terus menerus dari Samsung yang menunjukan dedikasi Kami untuk menciptakan tablet yang sesuai dengan kebutuhan yang unik dari konsumen di seluruh dunia”, ujar Presiden Direktur PT SEIN Yoo Young Kim, seperti dikutip keterangan resminya, Minggu (15/5/2011).

Galaxy Tab 10 inci sendiri merupakan tablet mobile tertipis di dunia. Galaxy Tab 10.1 akan menghadirkan TouchWiz user interface milik Samsung yang digunakan pada program Android™ 3.0 (Honeycomb), yang menawarkan multi-tasking yang sangat canggih dan meningkatkan interaksi dan navigasi penggunanya.

0 Response to "Samsung Galaxy Tab 10.1 Terjual 81 Juta Rupiah"

Post a Comment