Sony Ericsson W8, Ponsel Walkman Android Pertama


Sony Ericsson W8 adalah ponsel Walkman Android pertama di jagad raya yang baru saja diperkenalkan Sony Ericsson.

Indonesia adalah tempat yang dipilih Sony Ericsson untuk mengenalkan ponsel Walkman Android-nya tersebut. W8 akan mulai tersedia mulai kuartal kedua 2011 ini untuk pasar Indonesia, Cina, India, HongKong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan dan Vietnam.

Sementara Spesifikasi Sony Ericsson W8 yang dipentaskan Sony Ericsson sepertinya mirip-mirip dengan Xperia X8. Ponsel Walkman Android ini dilengkapi dengan Layar HVGA 3 inch, 3G, WiFi, GPS, 3.2 Mpix Camera, TimeScape UI serta prosesor 600 MHz.

Sedangkan untuk mendukung urusan ber-walkman ria anda, Sony Ericsson W8 melengkapi dirinya dengan 3.5 mm audio jack, Walkman Player, TrackID dan MH410 stereo handset.

Yang mengecewakan dari spesifikasi Sony Ericsson W8 adalah Android-nya yang masih versi 2.1 Eclair. Ini cukup mengecewakan mengingat hampir semua perangkat Android terbaru Sony Ericsson telah menjalankan Android 2.3 Gingerbread.

Berharap saja W8 tidak akan bernasib sama dengan Xperia X8 yang kita tahu tidak kebagian ‘jatah’ update Android terbaru dari Sony Ericsson.

Sementara menilik spesifikasinya, sepertinya harga Sony Ericsson W8 tidak akan terpaut jauh dengan Xperia X8.

0 Response to "Sony Ericsson W8, Ponsel Walkman Android Pertama"

Post a Comment