Harga Nokia C2-06, Ponsel Slider Touch & Type Dual SIM Nokia


Selain menggarap segmen papan atas, Nokia pun kabarnya tengah membuat seri ponsel Touch & Type untuk kalangan entry level. Hal ini terungkap dari gambar handset yang muncul di dunia maya. Ponsel berkode nama Nokia C2-06 ini hadir dalam disain geser (Slider), dan mendukung konsep layar sentuh (Touch) dan keypad (Type). Namun, keypad yang dibenamkan bukan model QWERTY, namun alfanumerik klasik.

Menariknya, dari foto yang ‘bocor’ Nokia C2-06 ini sudah mendukung kemampuan Dual SIM & Dual On. Namun, tak terlihat adanya tombol pilihan SIM untuk call di panel navigasi. Kemungkinan, Nokia C2-06 ini akan menawarkan modus pilihan SIM card, saat tombol call ditekan untuk bertelepon.

Untuk fitur lainnya, Nokia C2-06 dikabarkan bakal menggunakan sistem operasi Nokia Series 40 6th edition, dengan layar sentuh resistif (resolusi QVGA), kamera 2 Megapiksel audio jack 3.5mm, port microUSB dan baterai BL-5C.
Sebagai ponsel entry level, Nokia C2-06 tak mendukung network 3G dan tak ada koneksi WiFi. Untuk transfer file, ponsel ini mengandalkan Bluetooth. Sayang, belum ada kabar lebih jelas soal kepastian ponsel ini bakal di rilis ke pasaran.

0 Response to "Harga Nokia C2-06, Ponsel Slider Touch & Type Dual SIM Nokia"

Post a Comment