Ribuan Gamer Rela Antri untuk Nintendo 3DS

Penjualan perdana Nintendo 3DS di Jepang sukses menuai rasa penasaran publik. Mereka yang mengantre bukan lagi ratusan, namun dilaporkan sudah lebih dari seribu orang.

Kehadiran Nintendo 3DS memang begitu dinanti. Sebab ini merupakan konsol video game pertama yang dilengkapi dengan layar tiga dimensi (3D) yang bisa dinikmati gamer tanpa harus menggunakan kacamata.

Di sebuah toko penjual Nintendo 3DS yang terletak di Akihabara, Jepang, dikatakan sudah dibanjiri para calon konsumen sejak Jumat malam. Mereka rela menginap di depan toko hingga pelataran jalan agar bisa menjadi salah satu pengguna Nintendo 3DS pertama di dunia.

Bahkan dikutip detikINET dari AFP, Sabtu (26/2/2011), gamer yang mengantre lantaran penasaran di depan toko tersebut dilaporkan sudah lebih dari 1.500 orang.

"Saya sangat senang sekali, dan tidak sabar untuk segera memainkannya," ujar Arisa Kubo, gamer yang turut bermalam di depan toko penjual Nintendo 3DS.

Kubo pun menyatakan kepuasannya terhadap konsol terbaru dari Nintendo ini. Alhasil, usahanya yang harus rela mengantre hingga berjam-jam terbayar.

"Kualitas yang dihadirkan sangat meningkat secara dramatis. Layarnya begitu bagus. Nintendo 3DS begitu berbeda dengan DS yang biasa," imbuh pelajar 19 tahun yang ikut dalam demo pre-sale dari konsol ini ketika bulan lalu.

Di Jepang, Nintendo 3DS dibanderol dengan harga 25.000 yen atau sekitar USD 305. Nah, setelah Negeri Sakura, konsol ini selanjutnya akan menyambangi pasar game Eropa dan Amerika Serikat pada Maret 2011.

0 Response to "Ribuan Gamer Rela Antri untuk Nintendo 3DS"

Post a Comment